Highlight Vietnam VS Indonesia | Kualifikasi Piala Dunia 2022

Tonton full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV

Peluang-peluang dan gol-gol yang terjadi dalam pertandingan Vietnam melawan Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 Regional Asia yang di gelar di Al-Maktoum Stadium, Dubai

Download aplikasi Vidio sekarang juga www.vidio.com/download

Follow media sosial SCTV lainnya!

Instagram : sctv
Facebook : SCTV
Twitter : SCTV

ความคิดเห็น

  • Nassa We Will
    Nassa We Will54 นาทีที่ผ่านมา

    @UCapsDtqeZlqUlAIcH0-iqyw @UCapsDtqeZlqUlAIcH0-iqyw ngakak krna lu bodoh..kau lihat klub bayer muncen..kbnyak pemain di isi dri negara mana..kau lihat barca,, pemainx kbnyak drimn pemain, di erah mereka juara piala dunia dan eropa juara it dan hmpir bisa di bilng hnya 2-3 klub raksasa yg isi Kau tdk paham sepak bola yg lu tau liga indonesia dengan pemain2 yg jago berkelahi👍👎 kagak paham sepak bola ga usah komen lu main bola aja ga bisa mau komen😂😂

  • Chandra Bakti
    Chandra Baktiชั่วโมงที่ผ่านมา

    kiper planga plongo kwkw

  • Oppo Empat
    Oppo Empatชั่วโมงที่ผ่านมา

    Tetap Semangat TIMNAS, maklum mereka jago2 mainnya, lihat aja strikernya tajam2 tendangannya, meski 8 bek Timnas jagain tetep aja jebol.. Timnas kena mental deh. nub.

  • Kang Asep
    Kang Asepชั่วโมงที่ผ่านมา

    DANCUK...KALAH MULU NI TIM DAGELAN... Apa sih yg di arepin dari sepak bola indonesiaL ini buang2 anggaran aja..🥱🥱🥱

  • my bali semua tentang bali
    my bali semua tentang baliชั่วโมงที่ผ่านมา

    Nanti doping vietnam

  • Kamiyanto Kamiyanto
    Kamiyanto Kamiyantoชั่วโมงที่ผ่านมา

    Olahraga Overrated, Makan duit anggaran paling banyak tapi prestasi melempemmmm .. sebaliknya Badminton, Angkat besi, Panahan, Panjat tebing Olahraga Underrated yang sering Mengibarkan Bendera merah putih dikanca dunia 😍, tapi minim Apresiasi terutama dr media..

  • Tresno Sutres
    Tresno Sutres2 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Gk pecus

  • Ilhamgumelar Sidiq
    Ilhamgumelar Sidiq2 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Tetap semangat kalanya

  • Jonglei
    Jonglei3 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Lihat satu wakil dari asia tenggara masuk piala dunia aj udah seneng, apalagi liat indonesia masuk pildun🤭

  • Putri dewi
    Putri dewi3 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Kiper kayak gitu di pakek

  • nova ahdian
    nova ahdian4 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Harusnya selain latihan sepak bola, pemain harus dilatih silat juga, saat bertanding kalau yang kalah sepak bolanya, minimal menang silatnya..... Jadi kalahnya nggak telak amat.... 😁 paling sanksinya kartu merah, diskor, denda atau disdikualifikasi... Gitu aja kok repot

  • mikir sehat
    mikir sehat5 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Wkwkwk kocak

  • HBS REACT
    HBS REACT5 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    indo²

  • syahrul ramadhan
    syahrul ramadhan5 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Dahlah

  • Ans Hakim
    Ans Hakim6 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Hadeeeh

  • Aditya Krisnadi
    Aditya Krisnadi7 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Indo udah kena mental duluan

  • syaiful takartutun
    syaiful takartutun7 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Dari dulu hingga sekarang gak ada tuh perkembangan yang hebat dari tim Indonesia.. buat malu" aja

  • iswandi wandi
    iswandi wandi8 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    memang banggang, level tarkam

  • frozen snow
    frozen snow9 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Vietnam menang tidak bermaruah

  • zianヤ
    zianヤ9 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Ganti pemain nya yg benar2 jago donk

  • Brismo TheHunt
    Brismo TheHunt10 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Indonesia kapan bisa maju dalam bidang sepak bola...

  • KyoDvid
    KyoDvid10 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    kok jadi ada XXXtentacion disini?

  • Bintang Fajar
    Bintang Fajar10 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Timnas butuh waktu dan perhatian 🥴,, kaya judul lagu Rimar -waktu dan perhatian

  • Salim Valen
    Salim Valen10 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    kaya sepakbola antar kampung ja

  • Dwy Rendy
    Dwy Rendy10 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    *SANSAN TV* Alahh. Apapun pelatih nya. Siapapun pelatihnya. Jose Mourinho sekalipun . . Gak akan bisa. Jangan nyalahin PSSI.. Pemainnya itu loh yg gak disiplin. Setelah menang apa gimna. Pokok habis dpt bonusan. Udah deh.. Langsung kendor.. Pesta di utamakan.. Kalau udah banyak uang ya gitu. Orang Indonesia udah merasa cukup. Jadi seolah2 menyepelekan.. Gak akan maju kalau sifat seperti itu.. Sekali2 kali lah. Pemain punya inisiatif ..kembangin trus meskipun udah hebat. Ya di tingkatkan lg. Sampai mencapai prestasi tiada batas.. Pemain indo kalau di bimbing iya iya doang. Gak di buktikan.. Sebagai fans capek udah teriak2 nyemangati kalau pemain kita malas.. Bonus di utamakan. Juara aja belum. Udah di janjikan masuk semi final atau final akan di beri bonus.. Ya udah salah dipergunakan akhirnya.. Tolong kami sebagai fans indo menginginkan yg terbaik bagi timbas Indonesia. Penonton cuma bisa berkomentar Dan mendukung. Tp tolong di maklumi saat komentar kadang gak sopan..

  • Last Circle

    Last Circle

    8 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Yaelah bro kita ucapin nice try aja ke timnas udh gak perlu nulis satu skripsi buat kritik mereka, ingat mereka udh berjuang.

  • Dwy Rendy
    Dwy Rendy10 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    P

  • Riki Meksen
    Riki Meksen11 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Kekalahan adalah hal biasa, tetapi kekalahan itu membuat kita sadar bahwa ada sesuatu yg tidak beres sehingga dari kekalahan itu lah kita dapat belajar untuk menjadi lebih baik lagi, semangat timnas ku💪💪

  • Ade Ruhiat
    Ade Ruhiat11 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Betapa licik nya wssit kuwait

  • oisy_#19 MIN
    oisy_#19 MIN12 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Hati hati ketagihan... thbase.info/mem/i2zShtB8uJ-xrbs/w-d-xo

  • Agusiman
    Agusiman13 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Di semua lini, pemain timnas tidak punya determinasi (daya juang) yg tinggi untuk sukses (selalu kalah) baik secara individu & kerjasama tim. Yg kedua posisi pemain selalu tidak tepat (tidak bisa mengantisipasi posisi yg tepat) baik secara individu & kerjasama tim.

  • Anik Arnisetyawanik
    Anik Arnisetyawanik14 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Mending Dana bola untuk rakyat. Percuma main bola gak bisa menang

  • Rifin Harahap
    Rifin Harahap14 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Malu aaaaaah bikin rugi negara aja timnas INI bubarinaja malumaluin

  • Please Help Me
    Please Help Me15 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Vietnam corn tall....

  • Please Help Me
    Please Help Me15 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Gk papa nanti mungkin ada peluang lagi kok berusaha tangga kejayaan kan salam dari malaysia Kami juga menyokong jiran kami kok 😊😊

  • Ari motorflog45
    Ari motorflog4515 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    🤣🤣🤣😂🤣😂UAE 5:0 VIETNA 4:0 LWAN MNA LGI

  • amr naguib
    amr naguib16 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Sungguh Akan Semakin Keras Pukulan Perang Corona Dan Perang Iklim .. 👇🏻👇🏻 Imam Mahdi Nasser Mohammad Alyamani 21 - Ramadan - 1442 H 03 - 05 - 2021 M 👇🏻👇🏻 www.mahdialumma.org/showthread.php?p=348332.

  • amr naguib
    amr naguib16 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Sungguh Akan Semakin Keras Pukulan Perang Corona Dan Perang Iklim .. 👇🏻👇🏻 Imam Mahdi Nasser Mohammad Alyamani 21 - Ramadan - 1442 H 03 - 05 - 2021 M 👇🏻👇🏻 www.mahdialumma.org/showthread.php?p=348332

  • random
    random17 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Kapan ya.. Piala dunia gw bisa dukung dan kibarin bendera sendiri :'D

  • Arsyila Knife
    Arsyila Knife17 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    🤣🤣🤣🤣🤣🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦 ....👎👎👎

  • piki jaba
    piki jaba19 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Indog vs Uae 5-0 Indog vs Vietnam 4-0 Indog kaki bangku

  • هلال علي
    هلال علي20 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China, Imam memperingatkannya akan kedatangan virus baru yang lebih dahsyat serangannya dari virus Corona, bayan keterangan beserta tarikh dan tajuk: Dari Khalifah Allah untuk seluruh dunia kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China.. 22-05-2020 👇👇 www.mahdialumma.org/showthread.php?p=330573

  • ALMAIDA SURYANI
    ALMAIDA SURYANI21 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    # bener kata babeh benyamin .. Latihan mulu menangnye kagak .. 😄😄😄

  • Mahmoud Talaat
    Mahmoud Talaat21 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Sungguh Akan Semakin Keras Pukulan Perang Corona Dan Perang Iklim .. 👇🏻👇🏻 Imam Mahdi Nasser Mohammad Alyamani 21 - Ramadan - 1442 H 03 - 05 - 2021 M 👇🏻👇🏻 www.mahdialumma.org/showthread.php?p=348332.

  • Mahmoud Talaat
    Mahmoud Talaat21 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Sungguh Akan Semakin Keras Pukulan Perang Corona Dan Perang Iklim .. 👇🏻👇🏻 Imam Mahdi Nasser Mohammad Alyamani 21 - Ramadan - 1442 H 03 - 05 - 2021 M 👇🏻👇🏻 www.mahdialumma.org/showthread.php?p=348332.

  • Riski Indrawan
    Riski Indrawan21 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Kurangnya semangat dr supporter

  • Fuck Weebs
    Fuck Weebs21 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Malu gblk

  • Megat Miqael
    Megat Miqael22 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Mantap vietnam

  • IK2B_Asraf Aprianto_03
    IK2B_Asraf Aprianto_0322 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Mager aku liat bola.. indo dari dullu gitu2 aja, ga maju2, mending duitnya buat anak yang membutuhkan dari pada ga ada hasilnya

  • M I K E Y tzy
    M I K E Y tzy22 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Badut badut hahaha

  • Gua Aja
    Gua Aja22 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Hmmm...baru tau nehh...4-0 wooowww 🧐

  • Berita Dunia
    Berita Dunia22 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Indonesia pasti bisa go internasional.... Siapa yg setuju di mari ??? ✅✅✅

  • mr cahyo
    mr cahyo22 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Angel wes angelll..

  • KINGSULAIMAN99
    KINGSULAIMAN9923 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Indonesia

  • kak dedek
    kak dedek23 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Hancuuuuuuurrrrrr hancurrrrrrrrrt,

  • Sariyadi Sariyadi
    Sariyadi Sariyadi23 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Kalah atau menang biasa dalam pertandingan

  • LTD Tutorial
    LTD Tutorial23 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Hahahha ngelawak ah

  • Andra januar
    Andra januarวันที่ผ่านมา

    Indo adalah penantang terkuat

  • Sobatchannel
    Sobatchannelวันที่ผ่านมา

    Wow your video its verynice i love it😘 ...love to u from Gaming channel

  • Shinzo Abe
    Shinzo Abeวันที่ผ่านมา

    Sial teman teman ku yg di pos ronda aku telat memberitahu mereka

  • Asoy News
    Asoy Newsวันที่ผ่านมา

    Tio Pakusadewo punya pesan untuk Anji. Yuk Tonton di sini 👉🏻👉🏻👉🏻 thbase.info/mem/ho3TZpODvrWyzrc/w-d-xo

  • nitarus Orenjus
    nitarus Orenjusวันที่ผ่านมา

    Harus dimulakan dgn Batam FC menyertai Singapore League .. agar terserlah pemain berbakat seluruh Indonesia berlumba2 jadi professional di Batam

  • Aman Wew
    Aman Wewวันที่ผ่านมา

    Ayo bangkit indonesia

  • Kabol Kajate
    Kabol Kajateวันที่ผ่านมา

    R.i.p

  • Uda Harlino
    Uda Harlinoวันที่ผ่านมา

    Jangan meratapi kekalahan karna masih banyak kekalahan2 yg akn dihadapi Dilahirkan emg untuk kalah

  • Bandolero 223
    Bandolero 223วันที่ผ่านมา

    Ga sampe dorng2 wasit kali

  • Jemmy Kohonk
    Jemmy Kohonkวันที่ผ่านมา

    PERSEPAKBOLAAN DIINDONESIA DI STOP SAJA. MALU MALUIN SAJA. SUMPAH NONTON INI, SAYA MALU SEKALI.

  • raisha madrin
    raisha madrinวันที่ผ่านมา

    Tetap semangat ya

  • teddy Kurniawan
    teddy Kurniawanวันที่ผ่านมา

    selagi politik demokrasi ikut masuk ke kancah sepakbola Indonesia, gak jamin bisa mendunia. Mengurus sepakbola mesti totaliter kalau bisa otoriter dalam membentuk pasukan hebat.

  • alrda ghaya
    alrda ghayaวันที่ผ่านมา

    Sungguh Akan Semakin Keras Pukulan Perang Corona Dan Perang Iklim .. Imam Mahdi Nasser Mohammad Alyamani 21 - Ramadan - 1442 H 03 - 05 - 2021 M www.mahdialumma.org/showthread.php?p=348332 ،،،،،،،،

  • Arien Solina
    Arien Solinaวันที่ผ่านมา

    Salfok sama bapak pelatih vietnam

  • Kadu Cobz
    Kadu Cobzวันที่ผ่านมา

    Ini mah bkn kalah lagi, di bantai dan di mutilasi .. hahaha.. comberan lah

  • Asmaa Elsary
    Asmaa Elsaryวันที่ผ่านมา

    Sungguh Akan Semakin Keras Pukulan Perang Corona Dan Perang Iklim .. Imam Mahdi Nasser Mohammad Alyamani 21 - Ramadan - 1442 H 03 - 05 - 2021 M www.mahdialumma.org/showthread.php?p=348332 ,

  • Agri
    Agriวันที่ผ่านมา

    RIP pahlawan bangsa MARKIS KIDO 😭😭😭 Selamat jalan Uda, trmksh buat prestasi mu untuk bangsa ini. Masih shock 😭

  • Fendi Hermansyah
    Fendi Hermansyahวันที่ผ่านมา

    u16 aja bisa ngalahin vietnam.

  • Lucky adventure
    Lucky adventureวันที่ผ่านมา

    Basi Pengaturan skorrrrrrr

  • Lucky adventure
    Lucky adventureวันที่ผ่านมา

    Telat nonton 😂😂😂. Timnas klo bisa tidak usah di rombak. Tapi pssi yg harus di rombak 100%.

  • esra fahmy
    esra fahmyวันที่ผ่านมา

    se intensificarán las calamidades de la guerra del Coronavirus y la guerra climática. 👇🏻👇🏻 El-ImamAl-Mahdi Nasser Mohammed El-Yamani 21-Ramadan- 1442 DH 03/05/2021 👇🏻👇🏻___\_ www.mahdialumma.org/showthread.php?p=348403

  • khipon rebel
    khipon rebelวันที่ผ่านมา

    Ngakak

  • esra fahmy
    esra fahmyวันที่ผ่านมา

    se intensificarán las calamidades de la guerra del Coronavirus y la guerra climática. 👇🏻👇🏻 El-ImamAl-Mahdi Nasser Mohammed El-Yamani 21-Ramadan- 1442 DH 03/05/2021 👇🏻👇🏻___\_ www.mahdialumma.org/showthread.php?p=348403

  • Jezreel
    Jezreelวันที่ผ่านมา

    Gila bukannya dulu Indonesia yg membantai vietnam ga sih ko sekarang???

  • Jezreel
    Jezreelวันที่ผ่านมา

    Gila bukannya dulu Indonesia yg membantai vietnam ga sih ko sekarang???

  • wawan adeputra
    wawan adeputraวันที่ผ่านมา

    Sangat mengecewakan

  • Samwell Delivian
    Samwell Delivianวันที่ผ่านมา

    Hidup Vietnam, hala Vietnam, pesta goll🤣🤣🤣

  • Mas muhammad
    Mas muhammadวันที่ผ่านมา

    Indonesia butuh pemain yg punya semangat seperti Tsubasa

  • REZKY BINTANG
    REZKY BINTANGวันที่ผ่านมา

    Haha kalah maneh cuk

  • YOHANA PESCM
    YOHANA PESCMวันที่ผ่านมา

    Kalah skill kalah fisik Cocok Rakyat indo kebanyakan makan micin sama formalin ini hasilnya.

  • Ridwan Bone

    Ridwan Bone

    วันที่ผ่านมา

    Sorry sob di alihkan sedikit tidakkah kau lihat skill dan fisik tni dan abri di indonesia,,,mereka2 itu dari rakyat indonesia jga,dan latihan abri dan pemain bola indonesia hampir sama.

  • Dspr 89
    Dspr 89วันที่ผ่านมา

    payahnya indo gitu,,pemain selalu di acak acak,,ganti pelatih ganti pemain,,emang pemain itu nyogok klau mau bela timnas,,perasaan biar pun timnas kalah gak masalah klau pelatihny indra safri,,lagian generasi itulah yg terbaik,,tpi y ini indonesia,,indonesia itu harus di latih bangsa sendiri,,jadi menang kalah bisa di terima,,

  • Baharudin Yusuf Zulkarnaen
    Baharudin Yusuf Zulkarnaenวันที่ผ่านมา

    GOOD JOB TIMNAS KUH, NEXT BETTER THAN LUCKY 😇

  • HJ.Charles Philip Arthur George .86
    HJ.Charles Philip Arthur George .86วันที่ผ่านมา

    Noob

  • MHMMD AKBAR
    MHMMD AKBARวันที่ผ่านมา

    Haduhh... Kata nya optimis lolos ke piala dunia

  • Mikael Tiam
    Mikael Tiamวันที่ผ่านมา

    Vietnam meremehkan 🇮🇩

  • Ratih Tita
    Ratih Titaวันที่ผ่านมา

    Biasa...aplg nurhidayat dicoret...brazil tanpa neymar aja dibantai jerman ...lain kali klo mau nyoret pemain potensial mikir-2 dulu selama indislipinernya masih bisa dimaafkan dan sdh tdk ada waktu lg utk càri penggantinya

  • Ridwan Bone

    Ridwan Bone

    วันที่ผ่านมา

    Betul harus di pertahankan pemain timnas bola yang terhebat di indonesia, sekecil apapun kesalahannya,walaupun dia indisipliner jgan di coret,,tolong buat pelatih timnas nantinya cari pemain bola yg hebat yang ada di indonesia,,

  • Mas Majid
    Mas Majidวันที่ผ่านมา

    Semua pertandingan kualifikasi piala dunia kalah semua gak pernah menang mending bubar saja

  • Ridwan Bone
    Ridwan Boneวันที่ผ่านมา

    Yang harus di salahkan menejemen yg ada di pssi,kenapa pakai pelatih luarnegeri pada hal itu piala dunia,,harusnya pakai pelatih dari indonesia untuk menunjkkan kualitas pada dunia bahwa indonesia bisa,,jangan hanya makan uang rakyat tapi kualitas g ada,,tunjukkan kpda dunia bahwa indonesia kedepannya bisa memajukkan persepakbolaannya.

  • p p
    p pวันที่ผ่านมา

    5:20 sapa tu yang ngegolin songong amat

ต่อไป